Selasa, 22 November 2011

Drama Taiwan Park Shin Hye Akan Disiarkan Di Korea Pada Bulan Desember

Para Penggermar Park Shin Hye di Korea akan segera melihat aksi idolanya pada drama Taiwan "Hayate the Combat Butler" di stasiun tv lokal pada bulan Desember. Menurut berita, kanal drama Drama Cube telah mendapatkan hak siar drama Taiwan pertama Park Shin Hye ini dan akan mulai menayangkan episode pertamnya bulan depan.

Dalam "Hayate Combat Butler" Park Shin Hye berperan sebagai ahli waris yang terus menerus mendatakan ancaman penculikan karena kekayaan keluarganya. Aktor Taiwan George Hu akan berperan sebagai sang "combat butler" karakter yang menjadi judul drama ini, dia merupakan seorang yang keluaranya terlibat hutang dan berencana untuk melakukan tindakan criminal, namun nasib berkata lain. Bagaimanapun apada akhirnya sang pelayang justru menyelamatkan hidup sang ahli waris.

"Ada begitu banyak karakter yang berbeda-beda dalam drama ini" Park Shin Hye mengatakan "Dan Banyak Aktor-aktor yang tampan juga".

Park Shin Hye melakukan syuting untuk drama ini di Taiwan, tahun lalu. Lalu dia kembali diawal tahun, ketika drama ini baru saja ditayangkan dan melakukan promo juga bertemu dengan penggemar Taiwan-nya. Karena drama Taiwan ini, ia menandatangani kontrak dengan agensi top Jepang dan mengukuhkan dirinya sebagai generasi baru "Hallyu Wave".



sumber : majalah GAUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar