Selasa, 22 November 2011

Super Junior Melampaui Status ‘Idola’ Dengan ‘Super Show 4′


Pada 20 November, Super Junior mengguncang Olympic Park Stadium di Seoul dengan konser spektakuler untuk ‘Super Show 4′, tur global terbaru mereka.
Anak-anak mengadakan dua pertunjukan pada tanggal 19 dan 20, menarik kerumunan lebih dari 20.000 orang. Fans terbang dari seluruh dunia untuk melihat pertunjukkan di Seoul, dengan beberapa yang berasal dari Perancis, Inggris, dan Amerika.

Super Junior memulai pertunjukan mereka dengan “Superman”, yang liriknya (“skala kami adalah yang terbaik”) mencerminkan ambisi Super Show 4 untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Super Junior lebih dari sekedar idola. Tahap produksi dan set-up yang rumit memastikan bahwa ‘skala’ mereka benar-benar yang terbaik.
Salah satu aspek yang paling mengesankan dari Seluruh konser adalah pada pertumbuhan musikal para anggota. Fans harus melihat sejumlah tahap individual, dengan setiap anggota memamerkan bakat unik mereka. Sebagai contoh, Leeteuk memukau dengan saxophone untuk mengcover“She” dari soundtrack ‘Notting Hill’, sementara Henry Super Junior-M membawa keluar tamu spesial, Amber dari f(x) untuk menampilkan laguJustin Bieber “Baby”.
Konser berlangsung selama lebih dari empat jam dan berisi lagu-lagu dari album ke-5 mereka, “Mr Simple”, serta lagu favorit penggemar seperti“Sorry Sorry“, “Don’t Don“, dan “U“. Dalam sesi MC terakhir mereka, Super Junior mengucapkan terima kasih kepada setiap orang karena telah datang; Leeteuk menyatakan bahwa itu adalah pengalaman yang khusus baginya, karena dia akan bergabung dengan militer tahun depan.
Penonton konser yang terpesona oleh skala dan besarnya ‘Super Show 4′, itu benar-benar menunjukkan bahwa Super Junior tidak hanya idola dengan bakat manufaktur – mereka berbakat.
Setelah menyelesaikan konser mereka di Seoul, Super Junior akan menuju ke Osaka, Jepang untuk pertunjukkan pada tanggal 10 dan 11. Setelah itu, mereka akan tur dunia, tampil di tempat-tempat seperti Beijing, Taipei, Bangkok, Singapura, Eropa, dan Amerika.

sumber : majalah ASIAN LOOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar